Welcome To My Blog AYU YULISTIATI - See more at: http://www.Ayuyulistiati@blogspot.com - Ayu.yulistiati@yahoo.com - Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Me ^_^

Primer koperasi Bhayangkara Utara Jaya

Posted by : PuppyMoon di 23.30




Primer Koperasi Bhayangkara Utara Jaya


Primer Koperasi Bhayangkara Utara Jaya ini sudah berdiri sejak pada tanggal 28 Januari 1984 Badan Hukum NO. 1891 b/BH/Indonesia tanggal, yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso No. 1 Jakarta Utara. Primer Koperasi Bhayangkara ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya. Anggota dalam koperasi sebanyak 1573 orang. Koperasi ini hanya untuk anggota Polri dan PNS Polres Metro Jakarta Utara. Koperasi ini termasuk Koperasi Simpan Pinjam, Pertokoan, serta Jasa.
Dalam unit simpan pinjam, pinjaman maksimal sebesar Rp 50.000.000 dan jangka waktu pengembalian selama 24 bulan atau mungkin bias terbilang 2 tahun, simpanan wajib primkopol ini sebesar Rp 50.000. Dalam unit pertokoan, menjual perlengkapan anggota Polri dan PNS serta kebutuhan sembako (Sembilan bahan pokok). Dan dalam unit jasa, melayani anggota Polri dan PNS untuk memperoleh atau mengambil gaji.

  1. Visi Koperasi : Negara Indonesia Bisa Koperasi Bisa 
  2. Misi Koperasi : Untuk Meningkatkan Kehidupan Anggota Polri dan PNS.
Primer Koperasi Bhayangkara mengharapkan agar seluruh anggota dan keluarganya tidak terbelenggu dengan adanya Rentenir atau Lintah Darat. Pemimpin Primer Koperasi Bhayangkara Utara Jaya adalah Kompol Sukirman.



0 komentar:

Posting Komentar